ALEXIS

Jl. R.E. Martadinata No.1 Jakarta Utara 14430





Hotel bintang 3 namun memiliki banyak fasilitas entertainment.yang lengkap. Fasilitas yang ditawarkan seperti Restaurant, Lounge, Karaoke, Spa dan lain-lain. Untuk President Suite terdapat Jacuzzi.

Hotel ini strategis karena dekat ke tempat Wisata Ancol, atau ke arah Museum Sejarah jakarta (Fatahillah) atau ke Mangga Dua, semuanya hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit saja. Fasilitas parkir yang tersedia sangat luas dan aman. Sebagai alternatif Anda dapat mencoba Novotel dan Aston Marina Hotel yang terletak tidak jauh dari lokasi








Area Karaoke





Dance Floor






Bath house





The Story begin...............

Setelah Bubaran kantor.. 
Nubie diajak ama bos untuk ngisi perut. Setelah itu kami pun lanjut ke Alexis Hotel,
Tiba di TKP, parkir dan berjalan menuju lift yang membawa kami ke lantai 7. Begitu pintu lift terbuka, kembali terhampar pemandangan spa maning..

Tanpa buang waktu, kami segera menerobos barikade spa menuju lounge. Wow.. seketika taman firdaus terhampar dengan berbagai etnis bidadari yang sedang duduk bercengkrama dan saling mencengkram dengan kaum adam .. Kami segera mencari sofa dan langsung memasang antena pemancar untuk mencari TO.. Beberapa tamu mengkontes para WP lokal, cungkok, eropa dan thailand. Kami pun akhirnya nebeng liat kontestan ajah.. .. Setelah kongkow-kongkow disofa sembari recovery .. Setelah dirasa cukup, kami memanggil TO masing-masing, SSI dan segera ngeloyor ke kamar eksekusi.

Sesampainya dikamar, doi dengan khidmadnya melucuti pakaian nubie satu-persatu hingga totally naked.
Doi mengajak nubie ke kamar mandi untuk cuci-cuci terlebih dahulu.. Setiap lekuk tubuh nubie dibersihkan doi dengan sabun dan air hangat..

Selesai cuci-cuci, nubie beranjak ke peraduan dan menunggu doi menyelesaikan ritual persiapan.. Doi meminta nubie terngkurap terlebih dahulu untuk sesi pemijatan ringan diarea antara pusar dan paha.. Hal yg sama dilakukan doi saat nubie terlentang..

Hmmm .. ternyata dari berbagai gerakan pijatan tersebut bermaksud untuk melancarkan darah ke area tongky.. pantesan ajah burung nubie lebih cepat berdiri kokoh.. .. Setelah itu, doi mulai menjilati telapak kaki terus sampe ke atas muka nubie termasuk ketek nubie.

Badan nubie disuruh miring ke kiri dan kanan juga terlentang dan telungkup agar semua jilatan dan liur doi mencakupi seluruh badan nubie.. Tangan doi gak hentinya meng-HJ tongky nubie.. tiba-tiba, doi menyuruh nubie yg sedang terlentang untuk menekuk kedua paha ke arah dada nubie..

Ternyata.. eh.. ternyata.. sambil tetap mengocok tongky nubie.. jilatan lidah doi berputar-putar diarea bo'ol nubie.. waduh.. gelinya bikin si DJ minta ampun .. .. Badan nubie belingsatan kesana kemari menerima serangan mendadak itu. Untungnya gak lama kemudian doi menstop jilatannya dan beralih ke sisi BJ..

Maknyus bro .. deep throad mode on plus rpm tinggi.. nubie hanya bisa memegang kepala doi agar tidak terlepas tongky nubie dari mulut doi hingga doi batuk-batuk tersedak tongky nubie.. Nubie minta doi memutarkan badannya untuk posisi 69.. Nubie membalas serangan doi dengan kocokan jari diliang meqi doi dan mengulum clitorisnya..

Gantian sekarang doi yg kelonjotan.. tangan doi berusaha menyetop serangan nubie tapi nubie malah makin mempercepat kocokan dan jilatan.. Tanpa ampun.. doi mengerang dan bergetar saat O nya datang .. Nubie merebahkan diri kembali dan doi ber-inisiatip untuk ambil posisi WOT.. Bak pemaen hulahup, pinggang doi berputar memilin tongky nubie..

Nubie mencoba mengimbanginya dengan ikut men-sodokkan tongky nubie diantara angin puyuh yg sedang menyambar tongky nubie.. Bosan dengan posisi WOT, nubie minta ganti posisi ke MOT.. dan tanpa jeda waktu, nubie dengan kecepatan tinggi memborbardir meqi doi.. doi memegang sendiri kedua betisnya hingga nubie leluasa nenen puting nubie..

Terdengar lirih desisan doi dari mulutnya yg setengah terbuka dan langsung nubie sumpal dengan bibir nubie.. Dimulailah aksi saling patuk bibir berikut pergulatan lidah didalam rongga mulut hingga rasa kebas teramplas ini bibir

Sedang asik-asiknya bercinta.. sekonyong-konyong... tidiiiittt.. tiiidiiittt.. telepon berbunyi.. tidiiiittt.. tiiidiiittt ... begitu bunyinya .. halah.. .. Segera nubie minta doi ke posisi DS.. maximum speed mode on! .. Doi tampak mulai keras desahannya.. dan akhirnya mengejang beberapa detik saat O nya tercapai.. .. Tanpa menunggu doi recovery, nubie tetep ajah memacu tongky nubie.. doi yg sudah terkulai lemas hanya bisa pasrah.. Dan gak sampe 10 menit kemudian, nubie kedapetan juga

Suasana mendadak hening sebentar.. tapi demi mengingat waktu telah habis, kami pun cepat-cepat bergegas untuk cuci-cuci dan berpakaian.. Seterusnya ..nubie pamit kembali ke lounge.

Summary:
Miss A (cirebon)
Age :Under 20,
Tb/Bb 168cm/50kg, 34B, medium pussy grip
Massage: 7/10
HJ/BJ = 8/10
FJ: 8/10
Att : 8/10

DC : 900k + tips




Penampakan Doi


















.
.
.
.
Banner1
.
.
.
Dokter nasir
.
.
.
Ilmu Retail
. .
.
.
VivaNews
. .
.
.
. .
.
.
.