GRIYA
KEMAYORAN




Mau shared PP nih...nama tempatnya Griya Kemayoran
( seberang Sheraton Kmy ). 


Sebenernya itu tempat sih bukan asli PP,
cara mereka serve juga termasuk unik..kita dikasih 2 pilihan...
mau betul betul pijit (Rp.75.000) atawa yg sekalin FJ
( Rp.150rb kamar + cewe, soal tips jago2 nya elo nego deh ).

Penasaran..gw jajal ke sana...ternyata lokasinya aman,
3 tingkat ( tiap lantai 1 kamar )


Lt. Bawah = Lobby tempat cewe2 nya dikumpulin.
Suasana kamrnya jg ok, kamar mandi ( shower ) di dlm, full AC,
cuman sayang kasurnya busa tebel doank
( tapi ngga ngaruh sih...gw kan kesono mau ML bukannya mau tidur...),
tiap kamar ada TV set + vcd nyetelin bokep.


Cukup rincian lokasinya ( ngga perlu lengkap2...jajal aja sendiri ).
skrg gw ceritain pemijitnya. nanti disana kita disuruh milih cewe
yg bakal mijit + ngelayanin ML..
(cewenya buanyaakkk dan relatif cakep, pinter2 elo milih aja ),

waktu itu gw pilih satu namanya tina ..logatnya jawa, sopan, putih,
toket & pentilnya kecil, pinggulnya top..kenceng.
masuk kamar doi langsung bersihin badan di shower,
trus nyalain bokep..trus gw dipijit..takut kelamaan,
langsung gw cut..gw ajak ke inti masalah...ML.
 
woowww goyang pinggulnya yahuddd man...
cuman kalo kesana kudu cepet, solanya kamarnya di itung per 1 jam.


beberapa waktu gw masih sempet contact2 si tina...
tapi terakhir gw ajak doi nolak...katanya udah insaf
( ngga ngerti deh insaf permanen apa selama puasa doank )...
anyway, misalnya dia udah ngga mau...di sana masih banyak stock bro.


Review:

Miss N*n*
Serang, 20 thn,
BJ: 6/10 ( gak sampe sunhole)
FJ: 6/10 ( tak ada ekspresi )
Att: 8/10
RO: tidak la yau

DC: 250k + tips 50k

-----------------------------------------

Miss C*nd*
Bogor, 27 thn, janda 1 anak
BJ: 6/10 ( gak sampe sunhole)
FJ: 7/10
Att: 8/10
RO: tidak rekomended

DC: 220k + tips 100k

-----------------------------------------


From Mr CG (dari tetangga sebelah)
Miss D*v*
Tangerang, 23 thn, 150cm/43kg, 34B, small pussy grip
Massage:7/10
FK:7.5/10
BJ:8/10
FJ:7.5/10
Att:7.5/10

DC: 220k (200k FJ + 10k security + 10k germo
=> bayar langsung sebelum naek ranjang) + 5k aqua 600ml















LOKASI PETA



.
.
.
.
Banner1
.
.
.
Dokter nasir
.
.
.
Ilmu Retail
. .
.
.
VivaNews
. .
.
.
. .
.
.
.