TANTE PEMUAS BIRAHI


Tante Eva
Sebelum menampilkan gambar tante Eva, 
gue kasih info sedikit... BACA YAKZZZ !! 

Ternyata banyak juga cowok muda sekarang menyukai wanita yang lebih tua...
Banyak faktor yang di jadikan sebagai alasan seperti;


  • Mengharapkan Materi 
  • Memiliki fantasi Seksual yang tinggi
  • Just for Fun ( Buat senang-senang doank)
  • Pengalaman & Petualangan seksual.

Yang terakhir ini mungkin salah satu alasan yang loe cari.
Wanita lebih tua biasanya lebih berpengalaman di atas ranjang. Meski sulit dibuktikan, tapi loe akan merasakannya hal luar biasa dan berbeda dibandingkan jika biasanya loe Cuma ML ama pasangan yang usianya lebih muda dan sebaya. Para wanita dewasa juga kadang punya gairah seksual yang tinggi dengan pria yang lebih muda (brondong) tapi biasanya hanya untuk variasi saja, dan wanita seperti itu biasa kita sebut “Tante Girang”.

Para Peneliti mengatakan, wanita pada usia 30 - 38 tahun memiliki libido seks yang sangat tinggi. pada masa masa itulah wanita sangat haus akan belaian seks.

Tante girang saat ini gampang dijumpai, umumnya mereka sangat menonjol dari ibu-ibu pada umumnya dari segi pakaian mereka tidak mau kalah dengan gaya berpakaian ABG, makeup yang menor, dan up to date tentang life style.

Tante girang gampang dijumpai di Mall, Fitness Center dan di dunia maya (blog, chatting Mirc, Bluefame, Friendster, Facebook, situs indoseks, forum seks seperti sawo matang, orange community dll ).

Tante girang umumnya wanita dewasa yang kesepian, butuh perhatian, teman curhat dan yang pasti butuh belaian diatas ranjang. Jika tante girang yg tajir maka mudah baginya untuk membayar cowok (gigolo), bahkan berani menghidupi cowok untuk sekedar menjadi simpanannya.


Bagaimana, ada yang punya pengalaman…?? 
atau ada yg niat mo jadi The Next Gigolo ??









































Silahkan di Share

 
.
.
.
.
Banner1
.
.
.
Dokter nasir
.
.
.
Ilmu Retail
. .
.
.
VivaNews
. .
.
.
. .
.
.
.