TRIPLE Y
Daan Mogot





Lokasi Triple Y ada di sebelah Hot Pants. Jadi dari jalan raya Daan Mogot, setelah melihat belokan ke kiri ke arah Medika yang kalo lurus lagi ke Tomang Sakti basketball club, kita jangan belok di situ, tapi lurus lagi kira-kira
5 meter ada gerbang, masuk aja, di dalem situ ada Hot Pants, terus Triple Y ada di paling ujung.

Owner Triple Y ini = owner PP Cahaya di Muwardi, salah 1 dari IM3 (Ikatan Meki Murah Muwardi) yang terdiri dari PP Iwan, PP Cahaya, PP Santoso dan PP Alami.

Triple Y itu baru buka sekitar 1 - 2 tahun. Jadi owner PP Cahaya itu buka Triple Y with konsep agak beda dengan PP Cahaya (diskotek with live music kalo gua bilang), tapi harganya sama, FJ 100K.

Nah cewe2 di Triple Y itu kalo siang dan sore dipekerjakan di PP Cahaya, kalo malem dipindahin ke Triple Y. Jam kerja mereka jauh lebih panjang daripada cewe2 di MTR, SA etc yang kerja cuma dari jam 2 siang - jam 12 malem. Di Triple Y ini, mereka kerja di PP Cahaya dari jam 10 pagi, lalu sekitar jam 5 sore atau jam 7 malem, baru pindah ke Triple Y sampe jam 2 pagi, kebayang dong panjang jam kerjanya? On the other hand, kalo gak cocok dengan suasana di Triple Y, tapi ada cewe yang disenengin disini, dateng aja siang2 ke PP Cahaya di Muwardi sono, mereka ada disana.

Mengenai tempatnya, lantai 1 itu susunan sofa2nya mirip di Golden Flower, cuma ya bedanya di Triple Y mah kagak ada panda-lah Di depan kiri ada panggung kecil untuk live music. Tapi live musicnya kebanyakan lagu dangdut, dan pop Indonesia. Mulai jam 12 malem baru puter lagu house. Di depan panggung kecilnya itu ada dance floor, dimana cewe2nya suka goyang2 hot . Kalau kita masuk, langsung duduk aja di salah satu sofa, disini beda ama di MTR, SA etc yang langsung didatengin papi/mami, terus ditarikin cewe2 untuk temenin kita.

Di Triple Y, ga ada papi/mami begituan, jadi ya kalo baru pertama dateng, biasanya cuma duduk2 doang tanpa ditemenin cewe, sembari dengerin music dan minum2. Harga minuman disini juga lebih murah daripada di kawasan Kota Indah. Cewe2nya ngumpul di sofa gede yang di belakang. Kecuali udah beberapa kali dateng dan kenal ama cewe2nya, nah baru cewe2nya tau2 dateng temenin kita, karena udah kenal. And untuk cewe2nya jangan dibandingin sama MTR, SA etc deh, ini 1 class below them, tapi banyak yang body2nya hot kok disini, pakaiannya juga sama2 "dress to kill" ala cewe2 di MTR, SA etc

Kalau udah sange, mau benerin genteng, kita ke lantai 2. Di situ ada meja dengan foto2 dan penjaganya, tanya2 aja mana yang cocok dari foto2 itu. Tapi kalau di bawah itu udah ketemu yang cocok, tanya aja dulu namanya, nanti di atas tinggal langsung bilang mau ama yang mana. Nanti cewenya dipanggil ama penjaganya dengan cara menekan tombol yang langsung connect ke lantai 1, dimana ada layar digital berupa nomor cewe itu, kalau nomor cewe terkait tau2 nyala, berarti cewenya udah tau bahwa mereka dipanggil tugas ke lantai 2. Bayar langsung di lantai 2 itu 100K.

Kamar2nya lengkap dengan pintu, tapi pembatas antara kamar cuma dinding tripleks doang. Di dalam kamar ada "kamar mandi kecil", lebih tepatnya sih kayak bak kamar mandi yang terbuka gitu untuk cuci2

Ini FR gua saat ke sana

Gua kesini jam 10 malem . Setelah nongkrong2 dibawah kira2 1 jam sambil dengerin music, minum2 dan liat2 cewe2nya, gua naik ke lantai 2. 2 temen gw masih nongkrong dibawah, nunggu maleman lagi pas cewe2nya mabok, biar lebih asyik maennya. Di bawah itu banyak yang lumayan hot bodynya apalagi pada lagi goyang2 gitu.

Sampe di atas, setelah pilih2, gua pilih Linda. Setelah itu cewenya dipanggil ke atas dan masuk ke kamar.

Linda itu tinggi, langsing, rambut panjang, toket gak terlalu gede, paling 32-an, tapi bentuknya bagus. Tinggi sekitar 160-165 cm, berat 44 kg. Tampangnya sih gak terlalu cakep, biasa aja, mukanya melankolis, pas dipanggil lagi rada2 ngantuk gitu tampangnya hehehe. Bodynya mulus, tanpa lemak, masih kenceng. Tapi orangnya baek juga, OK kok attitudenya. Umur 21 tahun, asal Cirebon, sebelonnya pernah 8 bulan di Sari Dewi (di kompleks ruko Robinson, Bandengan, Jembatan Tiga situ). Di Triple Y dan PP Cahaya, baru 2 bulan. Setelah masuk, ngobrol2 bentar, terus peluk2, grepe2 ya udah terus masing2 buka baju, cuci2 dulu. Setelah itu baru kita tiduran lagi, peluk2, ga lama dia mulai jilat2 dada gua, terus turun ke bawah, perut dan mulai blow job. Blow jobnya biasa aja, excluding dragon balls dan lubang matahari. Cuma ya naik turun biasa aja, gak variatif dan gak terlalu lama. Setelah itu gantian gua yang isep2 nete, jilat2 sana sini, tapi ini orangnya gelian banget, dia gak tahan dijilat atau diisep lama2.

OK, langsung pasang kondom dan mulai missionary, setelah beberapa lama, gua minta ganti doggy style. Setelah beberapa lama, gua gak tahan, karena dia agak kurus, pantat kurang semok, jadinya tulang selangka gua malah sakit kebentur2 ama bagian bokong dia. Ini salah satu kelemahan doggy style, cari cewe yang pantatnya nonggeng baru asyik, kalo gak mah kebentur2 tulang malahan sakit Ganti lagi ke missionary, eh dia malah keluar duluan, ya udah gua bilang ganti aja ke WOT. Ok, we rocked again! Gak berapa lama, dia bilang kecapekan, ya udah ganti aja ke missionary di bagian selatan ranjang, ngadep pintu. Hajar lagi bleh..Setelah itu eh dia keluar lagi, waduh gua udah 45 menit masih gak keluar2 (untung di Triple Y gak pake dibel2 segala), sebodo amat deh, gua sikat lagi aja, kakinya gua pegangin aja biar ngangkang lebar, kadang2 dilipet, eh gak berapa lama dia bilang kakinya keram kelamaan ngangkang, nah loh, baru kali ini gua maen ada cewe kakinya ampe keram hahaha... Ya udah stop dulu 5 menit-an. Gua mulai kesel juga neh, 1 jam belon keluar2 juga, dia udah keluar lagi. Terus hajar lagi bleh, konsentrasi ampe keluar. Dia ampe tobat katanya, maennya lama banget hihihi.. Terus cuci2 lagi dan keluar, 1 jam 15 menit pas gua liat jam.

Assessment value:

Face: 5/10 (biasa aja, agak melankolis, gua agak kasian kemaren dia kerja udah lama banget dari jam 10 pagi)
Body: 7/10 (ramping, tinggi, kenceng, mulus, tapi ga toge ya)
Attitude: 6/10 (biasa aja, kemaren dia agak ngantuk sih, dan ga tahan dijilat, soalnya gelian)
HJ: 5/10 (biasa aja)
BJ: 5/10 (biasa juga)
FJ: 6/10 (kooperatif sih, mau goyang, gaya apa aja mau, tapi bisa tau2 kakinya keram pas maen, bukan salah gua deh itu mah)

Damage cost: 100K + 20K (bir putih 1 botol)




Review

Nama beken : Puspa
Face : 7/10
Body 34b sih kayanya...kencengggg...sekelll
Fk : 8/10
BJ : 9/10..mantab deh yang satu ini...doyan apa demen...
FJ : 8/10....Liarrrr banget bro
DC : 200 all in include Pocari and Green Tea.

-----------------------------------------------------------

Nama : Yossi
Face: 7.5
Body: 9, nenennya wuihhh... padahal body gak gendut... tinggi sekitar 165 cm.. langsing tapi toge.. kulit gak coklat menjurus ke putih...

BJ: 7
FK: 7
FJ: 7.5

DC: 150K
Penampakan Doi :






Selamat Berburu




.
.
.
.
Banner1
.
.
.
Dokter nasir
.
.
.
Ilmu Retail
. .
.
.
VivaNews
. .
.
.
. .
.
.
.