HOTPANT 
DAAN MOGOT







Berawal dari beberapa tempat bilyard yg biasa ane & temen tongkrongin smua penuh, ga sengaja nyasar ampe Daan Mogot.. Jadi inget deh ama HP yg taon ini lum dikunjungi... skalian absen & daftar ulang deh..

Tepat jam 11 malem ane masuk & hunting WP di bar & discotequenya
....weksss...sepi choy... waduh..alamat masih pd tugas nih..


Pesan minum dulu deh en ngobrol2 bentar..celingak celinguk cari TO..lum ada yg cocok..temen ane sange..minta naek langsung..

Sampe di resepsionis atas..fiuhhhh...penuh batangan lg pilah pilih & antri room...mo nostalgia ma WP dah dibooking smua..ditawarin 1 barang baru, langsung disikat temen ane..terpaksa beli kucing sarungan.. .only based on pics..berhubung kamar standard ngantri..so..ambil yg VIP..beda2 tipis doang..

Singkat crita..masuk kamar..seperti biasa nude,cuci2, mandi kucing lanjut ke BJ..deep throat mode...lidah kucing pun ampe ke anus..tangan ane meres sapi en masuk gua..15 menit doi minta lanjut ke DS..dah kram tuh mulut...tp gw ambil posisi MOT..no caps...masuk gigi 1...langsung geber....20 mnt MOT, doi banjir..lap dulu deh...terus ke DS RPM tinggi 10 menitan tanggul doi jebol..istirahat bentaran sambil BJ..kembali ke DS & MOT...10 menitan pasukan brudu dah mau kluar..cepet2 ane tarik kluar en CIF (Crot in Face) deh..doi kaget..ane nyengir..


 PETA LOKASI HOT PANT 

Kalo mo ke hotpant nih ane kasih petunjuk setelah CL (Citra Land) lurus trus lewatin
RS Royal Taruma trus setelah itu ada gang lewatin dikit ada gerbang ijo besi masuk
gan didalem sana langsung parkiran nah di situ ada 
dua pintu pojok tripel Y yang 1 nya HOTPANT

 masuk dan mo langsung exe naik lantai 2 disana ada foto mejeng
tinggal pilih langsung dah exe

ati2 foto suka menipu recommed 136, 77, 32, 132, 53

DC 150k (girl) + room (VIP (75k) // Biasa (50k)



 





 Preview

Miss u**/208
HJ : ga pake
BJ : 9/10
FJ : 8/10
Att : 8/10

Minum : 60k (pitcher beer)
Room : 75k
DC : 120k

Parkir

parkir motor 3k
parkir mobil 10k

Penampakan Doi
(Maap.. gambarnya ga jelas.. soale hp jadul)





.
.
.
.
Banner1
.
.
.
Dokter nasir
.
.
.
Ilmu Retail
. .
.
.
VivaNews
. .
.
.
. .
.
.
.