TANTE PEMUAS BIRAHI
Tante Tuti

( Halaman 1) 




Gue kenal tante ini dari teman gue... nama nya Tante Tuti, umurnya sekitar 37 tahun, dia bekerja sebagai manager di salah satu hotel bintang 4 di kawasan Kebon sirih Jakarta. Kalo dia udah kepengen, mo jam berapa pun gue harus dateng buat nemuin dia. Terkadang jam 2 malam gue harus ke hotel tempat biasa gue ama dia ML di daerah matraman. Meskipun usia nya udah 37 tahun... 
tapi bro... Bodynya masih MONTOK and SEKSI
gue salut nafsu nya dia kayak banteng kalo di atas kasur.

Hal yang paling ekstreem, gue pernah ML di balik karang karang di di pulau mati... trus gue juga pernah ML di Fitting room di salah satu Mall di daerah pluit. (untungnya gak ketauan hehehe)

Kalo untuk urusan seks, ini tante ga ada mati nya, mau maen Miss V hayoooo, 
mau maen anal juga hayooo. Dia juga suka jilat Mr.P gue, and lebih sering nya 
dia suka banget yg namanya menelan cairan.
pokoknya kalo untuk urusan sorga dunia, Tante tuti emang gak ada duanya.

foto foto dibawah ini adalah koleksi pribadi.





















































Halaman
1  2  3  4  5  6



.
.
.
.
Banner1
.
.
.
Dokter nasir
.
.
.
Ilmu Retail
. .
.
.
VivaNews
. .
.
.
. .
.
.
.